Tuesday, June 7, 2011

Miss Indonesia Tahun ini,,ihhhiiyyy

03 Juni 2011
23.51

ngerjain T.A (Tugas Akhir) sambil sms.an + nonton Miss Indonesia = berasa Belanda di ujung Gang,,
semangat pol-polan,,
kapan lagi ngerjain T.A ditemenin cewe2 cantik se Indonesia terutama Finalis dari Jawa Timur,,oh meeen,,gw yakin org buta aja bakal melotot ngeliat dia *okeh gw maksa disini,,
lebih semangat lagi ada cewe spesial di ujung HP nemenin lwt sms2ny,,
tiap hari kaya gini..
laporan T.A gw kelar hanya dalam 3 hari,,
hahaaa..

tentang Miss Indonesia,,Miss Indonesia 2011 khususnya,,
buat gw bener-bener nguji mental daripada acara2 adu emosi macam Penghuni Ter*khir..
bayangin aja,,
diri di tengah panggung di liatin org segitu banyaknya,,dengan perasaan nerveous semampus2nya,,tetap diwajibin senyum,,dan gw liat g ada yg keliatan senyumnya palsu..
entah emang udh dididik kaya gitu atau emang dari hati..

lebih salutnya pas pengumuman pemenang atau finalis yg bisa lolos,,
finalis yg ga lolos murni ga lepas atau berkurang senyumnya,,
pdahal gw yakin,,di dalem hatinya kecewa banget gara2 ga lolos atau kalah,,
beda banget ma acara2 yg lagi rame2nya..
ga lolos nangis,,malah ada yg marah2..

pas gw ngetik,,
skarang udah sampe 3 besar,,
finalisnya Miss Banten,,Miss Jawa Timur (lop yu bebh),,Miss Papua Barat..

komentar gw..

Miss Banten :
cantik,,manis,,pinter ngomong juga,,
disini mind set gw tentang Banten adalah debus dan tempat urut yahud berubah blas blas gara2 satu wanita cantik ini..
gw yakin cowo nya si Miss Banten ini ga bakal berani macem2 ma dia,,
bayangin aja..
mau nampar mana berasa??
lahh leher digorok2 make golok aja kuaaat..
terus jajannya juga gampang..
kasih botol beling bekas,,
pasti lahap tu cewe makannya,,

Miss Papua Barat :
Pertama gw denger ada Miss Papua Barat yg ada di bayangan gw..
cewe item..make rok dari sabut kelapa,,ga make baju..klantang klantung gtu..
dan setelah gw liat..
jengjengjeeett..
gw salah besar meeenn..
cantik,,
manis juga,,
pinter pula..
pakaiannya juga ga bikin klantang klantung kok..
rapih,,anggun..
mungkin seharusnya media ga selalu mengekspos Papua bagian kampung2 atau desa2nya,,sekali2 harusnya ekspos tentang kemajuan teknologi di daerah tersebut..
gw yakin,,sebagian besar orang ketika denger tentang Papua,,
pasti di bayangannya,,
koteka
item
ga make baju
gada listrik
ngejar2 babi make sumpit beracun
padahal ternyata ngga kok..
banyak juga cewe2 cakep di sana,,
banyak juga orang2 pinter di sana,,
dan tetep banyak juga tempat2 indah di sana..

Miss Jawa Timur :
Nikahi akuuuuuuuu!!!!!!
ayune puol puooolaaann..
ra' ono sing nandingin..
pinter bahasa spanyol,,inggris,,prancis,,indonesia dan jawa tentunya..
gatau di rumahnya makan apa..
dijejelin kamus mungkin tiap hari ma bapak ibunya..
enak kali jadi dia yakk..
begitu kesel ma orang,,bisa puas2in ngata-ngatain tu orang make bahasa spanyol misalnya,,
ga bakal ngerti tu si org yg nyebelin..

sekarang udah pengumuman pemenangnya,,
gw jagoin si cantik dari Jawa Timur,,
kamu??

finished
0.19
sabtu 4 Juni 2011

0 comments:

Post a Comment