Monday, May 30, 2011

P.I.L.I.H.A.N

29 Mei 2011
22:07

banyak yg bilang..
"ahh,,seandainya gw punya pilihan.."
pas dia ngalamin suatu hal yg menurut dia ga ngenakin,,

gw dulu jg suka bilang gtu..
saat gw harus make motor pilihan abang gw,,
saat gw harus rela nahan sakit di kaki kiri tiap gw jalan..
saat gw harus nafas dengan satu paru-paru sampe skarang..
saat gw harus ragu sama kmungkinan masa depan gw..

tapi sekarang..
saat gw punya pilihan,,
dua pilihan yang akan berpengaruh besar dalam hidup gw..
seharusnya gw banyak belajar dari pengalaman gw yg pernah salah dalam memilih..
tapi,,
gw sampai saat ini masi ragu..
ternyata gw belum bisa milih..
mana yg baik buat gw,,
buat masa depan gw..

ternyata masalah bukan di
"adakah pilihan"
tapi di
"mampukah kita memilih"

gw yakin DIA Yang Maha Tau,,
sengaja ga ngasih kita pilihan dalam beberapa kejadian,,
karena DIA tau,,
kita belum siap untuk memilih yang baik buat diri kita sendiri..

finished at
minggu 29 Mei 2011
22:21

0 comments:

Post a Comment