Tuesday, June 14, 2011

pantat tiga??

senin, 13 Juni 2011
22.40


kalo ada yang nanya gimana rasanya punya pantat 3..
gw bisa jawab sekarang,,
yup yup..
hari ini gw berasa punya pantat 3,,
bukaan,,bukan karena pipi gw yang pindah ke bawah..
tapi karena gw seharian jalan-jalan bareng 6083ELL *motor gw..

pagi tadi gw ditemenin ma gobell ke tempat leasing motor,,dengan tugas buat ngambil bpkb..
akhirnya cicilan motor selesee..*niup terompet
tempat leasingnya deket monas..
berhubung rumah gw berada di pinggiran Jakarta, jadi gw sengaja berangkat rada siang..

berangkat dari rumah jam 10..setelah gw paksa sepaksa-paksa nya buat bangun tidur..*sumpah ya awlooh cuaca pagi tadi enak banget buat tiduurr..langsung mandi,,tanpa sarapan langsung berangkat ke leasing..

kemaren sore, gw buka google map dan search tempat leasing motor,,
gw bukan baru sekali ke tempat ini, tapi berhubung gw kesana cuma setaun sekali,,ragu-ragu lah gw sama ingetan gw ini..
gw catet lewat hp..
daaann..
berhubung gw termasuk orang yang suka banget berimprovisasi..
gw lebih milih nyari jalan sendiri ketimbang ngikutin catetan yang gw bikin..
ga guna lah tu catetan..

tapi hasilnya selalu bagus kok..
gw selalu nemu jalan baru dengan akses yang lebih cepat dan mudah..*berasa promosi jasa asuransi..

nyampe sana pas banget..
pas banget jam istirahat..
yup..yup
2 jam perjalanan dari seharusnya sekitar 1 jam lebih..
terus kemana 1 jam kurangnya??

ini dia kelebihan (baca : kekurangan) gw..
gw tu suka banget ngeliat kanan kiri,,
selain menikmati pemandangan jakarta,,juga sekalian buat patokan gw kalo mau pergi-pergi lagi..

okeh..
balik lagi ke cerita awal..

nyampe sana disambut sama mas-mas satpam lagi makan nasi padang make telor balado terus ada sayur nangkanya..
*kenapa gw jadi tau segitu detilnya??
kata mas-mas satpamnya..
"istirahat mas,,jam 1 nanti balik lagi aja.."

wadehel??!
jam 1 balik aja??
kaya rumah gw deket ajee..
mau ga mau gw harus betah nunggu sejam..

berhubung sekarang gw lagi berusaha jadi muslim yang baik..
*oh meen,,naik turun mulu ni imaaan..
gw nyari mesjid di sekitar tempat leasing..
setelah nyari kanan kiri..depan belakang..atas bawah..
dapet juga mesjit..
dan lu tau berapa lama gw nyari tu mesjit??
setengah jam aja gituu..

berasa parah ga si??
di tempat yang banyaaaaaaaaak banget gedung-gedung tingginya..
di kota yang jelaaaaaas banget rambu-rambu penunjuk jalannya..
jarang banget malah hampir bisa diitung jari ada rambu yang nunjukkin dimana letak mesjit..
astagfirullohaladziim
*benerin peci..
yap gw lagi sukses dibisikin malaikat sekarang..
dan setan??
belajar budek dulu gw..

gw solat dzuhur di kantor sipil..
tapi gw lupa jelasnya apa..
mesjitnya bagus..
gede..
rame malah.,
tapi sayang,,rame orang-orang tiduran..
ya mungkin aja tu orang-orang yang abis solat terus tidur-tiduran berhubung hari senin..
kali aja kan pada puasa sunnah..
..

setelah solat sekitar jam 12.40 an..
gw buka acep *leptop kesayangan gw..
liat-liat T.A aja dooong..
ngedit-ngedit dikit..
mumpung energi positif masi numpuk,,sekalian ngerjain revisi dari assistensi kemarin..
*berasa banget jadi mahasiswa semester akhir..

jam 1 teng gw kelar dan kembali jalan kaki balik ke leasing motor..
ngelarin urusan bpkb..

selain gw ada satu pasangan yang juga kayanya ngurusin bpkb nya..
satu pasangan cewe-cowo..
dan seperti biasa..
mendadak gw pengen garuk-garuk dinding sambil nyanyi Kopi Dangdut..
*lah kok Kopi Dangdut?? Bodo..gw yang mau nyanyi..

dan bagian tersulit hari ini dateng juga akhirnya..
bayar cicilan..
dompet gw yang jarang-jarang diisi sama Bapak-Bapak Proklamator tercinta akhirnya kosong lagi..
harus rela cuman diisi ma KTP,,STNK sama bon-bon ga jelas..
..
dan ternyata gw punya denda??

wadehell??
gw ga punya duit komat-kamit..berharap si mba-mba kasir bercanda..
terus teriak..
"SURPRISE,,sebenernya kamu lagi di kerjain di acara Jebakan Gaban.."
untungnya dendanya masi ketanggung ma kantong celana gw..

tapi akibatnya..
duit di kantong gw tinggal 3ribu..
bayangin duit 3 ribu buat pegangan jakarta-depok..
lahh potong rambut 5ribu aja cuman dapet potong poni doang..
apa lagi kalo motor kenapa-kenapa..

dan lebih asoy nya lagi bpkb yang mau gw ambil ga ada di leasingnya..
ternyata ada di dealer kawasakinya..
di mana??
Bekasi dooong..

denger gitu gw langsung nyari pohon cabe mau gantung diri aja..
panas-panasan  nembus Jakarta tapi ga dapet bpkb nya..

setelah dikasi petunjuk ma wejangan sekalian teh manis anget sama kacang goreng dari mba kasirnya
*ini kasir apa calon mertua??
gw pulang..masi komat kamit ngarep si gobel ga rewel..
moga-moga 3ribu sakti gw ga keluar..

jalan pulang kebiasaan improvisasi gw ga ilang-ilang juga..
jadi lah gw muter-muter Jakarta dulu..
lupa sama keadaan kantong..
dari Monas mau ke Depok lewat Kota Tua dulu sama aja kaya dari Surabaya mau ke Jakarta lewat Bali dulu..
muter-muter ajee..

pantat jadi 3??
tentu..berasa nempel ni pantat ma jok motor,,
ga aneh kalo nanti kentut gw bukan 'tuut' lagi,,tapi jadi 'breeem'..

sore gw sampe depok..
janjian ngerjain T.A ma temen kelompok gw..
sampe malem sampe jam 9..
tanpa makanan..
ya salaaamm,,berasa kere banget gw..
beruntung ga da yang aneh-aneh sampe sekarang gw di rumah..

selain pantat yang jadi tiga..
yup pantat gw tiga dan gw banggaaaa!!
hahaaaasem..

finished at Selasa, 14 Juni 2011
0.30

0 comments:

Post a Comment