Tuesday, June 7, 2011

rindu rindu rinduuu

3 Juni 2011

sering banget gw ngerasain kangen sama 'seseorang'..
saat dia jauh..
saat dia gada kabar..
atau saat dia tidur..:)

banyak hal yg gw kerjain saat gw ngerasa kangen kaya gini..
mulai dari resah gelisah basah *kata terakhir kok kaya'nya ga pas yakk
sampe berbagai hal yang menurut gw sendiri ajaib..

biasanya kalo lagi kangen..
hal pertama yg gw kerjain pasti sms do'i
*jadul banget ni kata..
minimal kata2 sakti para perindu
"oyy..lagi apa kamu??"
hahaa..
gw yakin sebagian besar org kangen pasti sms gini ke pasangannya..

kalo gada kabar atopun ga dibales..
gw langsung nelpon dia..
ngarep diangkat padahal kalo diangkat langsung gw rijek gara2 beda operator..

langkah berikutnya tergantung hasil (pura2) nelpon tadi..
kalo diangkat,,brrti dia tadi lg ga liat hp dan gw tinggal nunggu balesan sms si dia..*setelah buru2 ngerijek pastinya..
kalo g diangkat2..coba teruuuuuuss..
kalo sibuk..pikiran mulai ngga2,,bete sendiri..berasa kesel gada sebab..dan clingak clinguk nyari tikus lewat buat pelampiasan amukan..

selain dari itu..
biasanya gw juga main2 gitar nyoba lupain dia sebentar,,
walopun g bakal bisa :p
dan lagu2 yg gw maenin palingan ga pernah jauh2 dari lagu sendiri..
sok2an ngarang lagu berasa kaya Eross Sheila On 7,,padahal muka gw ga jauh beda kusutnya sama Mak Eross yang tukang urut itu..
nyanyi2 berasa suara mirip Ipank padahal nyanyi gw monyong2 mirip ikan cupang..

atau ngga..
gw baca sms2 lama..
dengan posisi ajaib..
tiduran numpu di punggung blakang leher..
punggung sampe kaki lurus di dinding..
knapa kok gitu??
menurut gw,.
dengan posisi kaya gitu..darah bakal numpuk di kepala..
dan dengan banyaknya darah di kepala..
otak gw akan berstimulsi ngelupain dia dikit2..
*okeh gw sotoy..
pokoknya gw nyaman dengan posisi ini..


terakhir,,
dengerin mp3 dari hape atau leptop..
sambil tengkurep maksa tidur..
ngarep ketemu dia dalem mimpi..

ya..
gw sering banget ngerasain kangen ma dia..

dan begitu kangen terobati..
senyum gw ga bakal ilang2..
gigi berasa kering gara2 nyengir terus..
dan bakalan tambah kangen gara2 pengen2 cepet kawin..

0 comments:

Post a Comment