Saturday, June 25, 2011

hitam putih

Sabtu, 25 Juni 2011
09.01

akhirnya sempet juga apdet post, setelah sekian lama berkutat dengan naskah T.A, jurnal T.A, dan presentasi T.A. H-6 sebelum sidang, alhamdulillah semua dah kelar tinggal nyiapin mental buat ngadepin sidang tanggal 1 nanti.

doakan saya yaaaaaahhh..
*nyengir kaya peserta benteng takeshi..

kemarin di jurusan gw baru ada acara penjelasan mengenai sidang tahap 1, semua mahasiswa diwajibin make dresscode sidang a.k.a kemeja putih + dasi + celana bahan item + spatu pantofel..
mulai 4 hari sebelumnya temen-temen gw mulai pada ribet nyari pakaian, ya beli kemeja lah, nyari sepatu, belajar make dasi, nyari rok sampe nyari beling *ohh salah ternyata itu pemulung deket kosan..

gw yang notabene nya tiap ngampus make kemeja, tenang-tenang aja dong. semua amunisi udah gw pegang.

kemeja pasti ada, lengkap gw mah dari lengan pendek sampe panjang, dari warna item sampe warna kuning dari yang formal sampe yang casual..*hiddiihh
celana bahan seinget gw di rumah ada banyak.
dasi dulu pernah punya pas perpisahan SMA.
sepatu abang gw baru beli, bakal bisa gw pake.

mengingat gw udah punya semua ya gw selow kaya di pulow, santei kaya di pantei..

H-2 malemnya gw nanya mamah gimana semua peralatan. si mamah ngancungin jempol kaya model iklan so-nice, *bukaaaan, si mamah bukan sinta atau jojo, bukan juga anggota sm*sh.
setelah gw cek semuanya, kesimpulan gw adalaaahh..

kemeja putih gw kayanya lagi sakit kuning deh buluk kuning gitu, dah lama ga dipake.
sepatu abang gw dipake kerja ternyata, ada juga sepatu yang lama.
dasi aman, tersedia.
celana juga ok.

yodah gw mutusin beli kemeja baru, khawatir nanti berasa kaya anggota partai make kemeja kuning gitu.
gw milih beli baju kaya temen-temen aja, ga terlalu mahal tapi cukup bagus menurut gw.

besok paginya (H-1 acara) gw minta temenin si Firdan, temen gw yang kemarennya beli kemeja yang gw maksud. gw ngajak dia karna menurut gw kalo bareng dia pasti lebih cepet, dia kan pasti masih inget lah tempat beli nya.

setelah gw ajakin firdan dia bisa nya setelah maghrib, siangnya dia mau istirahat dulu. yodah gw ikutin. dan malem nya gw sama firdan ke ITC Depok, bareng firdan kaya pasangan maho lagi nyari legging baru. *okeh gw keliwat ekstrim

rencana gw luntur pol-pol an, ternyata firdan mempunyai ingatan selemah cebong. dia sama sekali ga inget tempat dimana beli nya. asem, tau gini sama aja gw nyari sendiri, mending dari siang tadi. alhasil gw bener-bener kaya pasangan maho ma firdan muter-muter di dalem ITC. setelah muter dan berusaha ga berenti tiap ngelewatin toko pakaian dalem cewek. *sampai sekarang gw ga pernah ngerti kenapa celana dalem cewe banyak banget modelnya.
gw nyerah nyari toko tempat si firdan beli, dan berenti di toko pakaian yang paling deket yang gw temuin. beli di sana harga ga jauh beda langsung gw ambil berhubung udah jam setengah 9, dan toko-toko udah pada rapih-rapih.

abis itu pulang, tidur bersiap buat besoknya...

jum'at pagi..
gw rada kesiangan, acara jam 8 dan gw baru kebangun jam setengah 8. setelah panik ajojing, gw mandi siap-siapin bawa'an buat ke kampus nanti. si mamah bantuin nyetrika'in kemeja baru gw dan tau ga' dia ngomong apa??
"ini baju yang kamu beli?? ga salah?? jelek banget, ini mah kemeja 35 rebuaan.."
degg..
setelah gw liat ternyata ga putih-putih banget, sumpah efek lampu di mall-mall gitu suka banget nipu.

gw pake semua nya,
kemeja baru yang ga putih-putih banget,
celana ternyata paha nya gede banget, berasa kaya ayam boiler gw.
sepatu kegedeaaaaaaaann..
dan gw lupa cara make dasi.

komentar gw saat itu..
"mah, ini mimpi kan yah??"
*nepok-nepok pipi

inget gw telat, gw langsung pake semuanya. masa bodo gw 'ganteng' banget gitu.

setelah sampe gw ngaca di toilet kampus.
kemeja putih kucel
celana item paha ayam boiler
sepatu kegedean
tas leptop item selempang
gw ga heran kalo nanti ada ibu-ibu nanya harga salep ke gw,,
yak hari itu gw berasa kaya sales salep panu..

setelah kumpul semua gw ngerasa bukan lagi penjelasan sidang, tapi kaya lagi training sales baru..*okeh gw ngaku, emang gw doang yang keliatan kaya sales.

tapi seneng aja ngeliat temen-temen seperjuangan tuh. berasa kaya ngeliat gimana nanti kita 2 atau 3 tahun lagi.
yang cowok pada keren banget dasi'an..
yang cewek pada cantik banget rok pendek gitu *nelen iler..

setelah acara itu, sekelas ngumpul semua di kos an, ngobrol-ngobrol. sampe temen gw yang cuti juga ikut ngumpul.
asem
jarang banget bisa kaya gini, ngumpul semua. kaya sebelum sibuk T.A.
ngobrol yang aneh-aneh.
ledek-ledekkan.
anjiiirrr,,gw bakal kangen kalian semua.
*ngelap ingus

dan sekarang, gw lagi nyoba santai selama satu hari ini.
muali besok gw akan berkutat nyoba ngedalemin materi yang bakal gw bawa'in nanti.
moga semua mahasiswa sidang tahap 1, lulus semua.
gada yang ngulang sidang tahap 2 atau bahkan tahun depan.
Amin, Amin ya Robbal Alamin
*ngusap muka

finished at
sabtu 25 Juni 2011
9.40

0 comments:

Post a Comment