Sunday, October 23, 2011

mlaku-mlakuu


started at 22.40
saturday, 22 Oktober 2011

oy oy oyyy..
udah sekian lama akhirnya punya waktu luang juga buat ngapdet blog, jadi buat om-om dan tante-tante yg udah lama nunggu apdetannya mohon maap yaakkk..
*serasa ada yg ngefollow
*bodo amat dah

sebenernya banyak banget hal-hal yang pengen gw ceritain. mulai dari kehidupan dunia kerja (ya, gw udah kerja sekarang :p) sampe masalah klasik yaitu percentongan a.k.a percinta'an..

ga mungkin banget lah ya gw beberin semua di sini, yang ada malah kriting gw ngetik nya dan sepet juga mata om-om dan tante-tante nanti nya..

post kali ini, didorong sama temen kuliah, sekaligus partner kerja sekaligus temen barengan.. @esa_ramadhani , yang belum kenal sama dese.. coba aja follow twitter atau add akun fb nya..

garis merah nya sih, esa tuh cewe diem, ya ga diem-diem amat si sebenernya. kadang malah pengen banget bekel selotip buat ngelakban mulut dese kalo lagi aktif banget cerita.. :D

beliau *berasa pejabat ya jeng..* juga termasuk cewe tomboy yang paling semangat diajakin jalan-jalan apalagi kalo diajakin ke planetarium.. *beehhh*.. sayang belum ada yang pernah ngajakin..
mwahahahaaa..

okeh back to topic..
*lah emang topik nya apaa??*

oh iy gw inget..
gw mau cerita yakk..

jadi gini om-om dan tante-tante..
*siapin cemilan, bakalan panjang nih soalnya*
..
tadi pagi gw berangkat kerja di daerah Klender bareng si esa.. *sabtu kerjaaa??* nah berhubung jalanan sepi, dan kita baru dikasi tau temen kantor kalo ada jalan lain menuju roma #eh klender..
ya sudahlah, berbekal ke sok ingin tahuan gw dan jiwa petualang jama'ah yang kita punya..
dicoba lah itu jalan..

tanpa pengalaman lewat situ..
tanpa ancer-ancer..
tanpa penunjuk jalan..
*backsound serem kaya di acara SILET*

5 km pertama.. masi ngobrol-ngobrol cekakan sepanjang jalan
5 km kedua.. mule becanda sekenanya
5 km ketiga.. diem ketawa garing
selanjutnyaa..
diem planga plongo nyari'in plang rambu bertuliskan 'Klender'

sebenernya gw dulu sering banget lewat situ..
tapi itu udah lamaaa banget, sekitar 10 tahun lalu.. pas gw masi teater di TMII, sayang nya waktu itu gw ga terlalu peduli ma rute jalanan *masi kecil gitu ya jeeeng, mana peduli*.. jadilah kita meraba-raba jakarta timur..

sumpah..
kolaborasi gw dengan esa tu bukan kolaborasi pejelajah yang dapat dibanggakan..

gw
gengsi gede, paling anti muter balik.. males nanya orang kalo belum bener-bener nyasar

esa
nurut mau gw bawa belok kemana juga..

dari pertigaan KIWI sampe underpass Kampung Artis si lancar jaya..
tapi setelah itu gw melakukan kesalahan besar. bukanny belok ke kiri malah lurus terus..

si esa sih udah nanya'in. "git, kampung artis di sebelah kiri tuh"
gw mah asik aja jalan sambil ngomong.. "oh, emang iya??"

muter balik?? ya kagak laaahh..
tetep hajar..
lewatin jalan naek turun berasa lagi di puncak..
ngelewatin komplek kuburan Pondok Rangoon.. perasaan gw mule ga enak, untung ga tengah malem..
kan ngeri aja yaa, kalo tiba-tiba si esa ngomong.. "git, gw turun di sini aja" *mampoooosss*

ga lama lewatin TPU, kita ngelewatin kebon bambu. nah loh makin ngeri aja ga si.. sempet tuh kita niat muter balik. tapi di ujung jalan gw liat gedung RS. MEILIA *kalo ga salah* ya pikir gw kalo ada rumah sakit gede berarti ada jalan raya kan yaaa.. yodah hajar aja..

pas keluar dari jalan kecil..
sampay lah kita..
di mana??
Kota Wisata Cibubur aj doong..
sumpah ini emang pada buta arah, mau ke klender malah nyangsang sampe kota wisata,, kalo ga kena potongan gaji+gada kerjaan si gw mau dah ngiter2 di sana aja, kaga usah masuk kerja..

tapi berhubung kena potongan gaji yang lumayan, dan perusahaan gw lagi ngelayananin tender yang gila-gilaan.. mau ga mau kita balik lagi..
..
kembali ke pertigaan kampung artis..

ngelewatin jalan yang emang seharusnya..
kampung artis, nyebrang jalan tol.. sampe di ramayana bekasi.. akhirnya nelpon temen kerja gara-gara ngeri nyasar lagi..
dan setelah diberi perbekalan arah jalan. dan yakin sama ke sok tahuan gw.. capcay lah kita..

dan alhamdulillah sampe kantor juga..
perjalanan yang seharusnya cuman 45 menit, karena itu hari sabtu..
jadi 2 jam lebiiihh..

pantat jadi tiga,,
sudah tentuuuu...

pelajaran dari hari ini adalah..
..
apa yah, tau ahh.. ngantuk gw, besok aja ngasi tau nya

started at 23.20
saturday, 22 Oktober 2011

0 comments:

Post a Comment